Sebelum Memulai Kursus

Kursus AutoCAD Gratis

Baca baik - baik sebelum memulai Kursus AutoCAD Gratis di blog ini...

Apa itu AutoCAD?
AutoCAD merupakan sebuah aplikasi desain 2D Drafting dan 3D Modeling yang sering digunakan oleh beragam perusahaan di Indonesia, seperti perusahaan yang bergerak dalam bidang Arsitektur, Sipil, Telekomunikasi, Mesin, dan sejenisnya. Tentunya dengan menguasai aplikai AutoCAD, anda dapat memperoleh pekerjaan dengan lebih mudah.

Untuk siapa AutoCAD itu?
AutoCAD sangat baik di pelajari bagi mereka yang fokus mendalami ilmu di STM, Teknik Arsitektur, Teknik Industri, Teknik Sipil, Teknik Mesin, dan pribadi atau individual yang ingin menambahkan kemampuannya dalam mendesain sebuah objek dalam konteks 2D dan 3D.

Dimana Kursus AutoCAD Gratis?
Anda tidak perlu susah payah menemukan tempat kursus AutoCAD di Jakarta, Bandung, Bekasi, Tanggerang, Depok, Jogja, Surabaya, dan lain sebagainya. Dikarenakan kami akan membantu anda untuk memahami penggunaan aplikasi AutoCAD ini secara online via YM, dan Facebook, tentunya dengan gratis.

Cara Kursus AutoCAD Gratis di Blog ini

Agar hasil kursus yang anda lakukan di blog ini berjalan sesuai dengan tujuan awal yaitu penguasaan 2D Drafting dan 3D Modeling, tahap pertama harus mengusai AutoCAD Dasar, kemudian AutoCAD 2D Drafting, dan selanjutnya AutoCAD 3D Modeling.

Versi AutoCAD berapa yang digunakan?
Saya menggunakan AutoCAD 2014 dalam kursus AutoCAD gratis ini, namun semua tahapan, dan teknik yang dilakukan dapat di aplikasikan pada versi AutoCAD terdahulu mulai dari AutoCAD 2000 hingga AutoCAD 2013. Namun jika anda kesulitan dalam mengikuti langkah - langkahnya, anda dapat bertanya melalui YM ataupun Facebook.